Pemain Timnas U-22 Diperkenankan kembali Perkuat Klubnya

Pemain Timnas U-22 Diperkenankan kembali Perkuat Klubnya

TOTALOLAHRAGA.com – PSSI memperkenankan pemain Timnas Indonesia U-22 untuk kembali memperkuat klubnya masing-masing di ajang Go-Jek Traveloka Liga 1. Para pemain Garuda Muda julukan Timnas U-22 baru saja tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok telah tiba di tanah air pada hari Senin (24/7/207).

“Semua pemain yang tergabung dalam Timnas U-22 telah dipulangkan ke klubnya masing-masing. Dan diperbolehkan untuk dimainkan pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-17,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha, Selasa (25/7).

Dari 23 pemain Timnas U-22, masing-masing tiga pemain akan kembali ke Persija Jakarta dan bali United. Lalu dua pemain ke Persib Bandung, Arema FC, Persela Lamongan, Persipura, Bhayangkara FC. Dan masing-masing satu pemain ke Persiba Balikpapan, Persegres, PS TNI, PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Barito Putera.

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, tanggal 19-23 Juli 2017, Bagas Adi Nugroho dkk sudah berjuang maksimal dengan meraih kemenangan 7-0 atas Mongolia, imbang 1-1 dengan Thailand, dan kalah 0-3 dengan Malaysia.

Timnas U-22 sendiri akan kembali melakukan training centre (TC) pada tanggal 4 hingga 10 Agustus mendatang. PSSI masih mempertimbangkan Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) sebagai lokasi TC.

Hal ini sebagai persiapan mengikuti ajang SEA Games pada tanggal 14-29 Agustus 2017 di Malaysia. Di ajang dua tahunan ini anak asuh Luis Milla berada di Grup B tergabung dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina.

 

Skuat Timnas U22

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Gavin Kwan (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah: Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ahmad Nur Hardianto (Persela).