Luis Milla Sedih Timnas Indonesia Terhenti

Luis Milla Sedih Timnas Indonesia Terhenti

TOTALOLAHRAGA.com – Langkah Timnas Indonesia harus terhenti di Piala Asia U-23 2018 di China, setelah menuai hasil imbang 0-0 kontra Thailand, di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7/2017).

Hal itupun membuat Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla merasa sedih, padahal skuat Evan Dimas dkk, sudah bekerja dengan keras dalam pertandingan.

“Pertandingan tadi sedih. Karena saya melihat pemain saya bekerja sangat keras. Mereka seharusnya dapat hadiah lolos dari grup. Namun sangat disayangkan hasilnya tidak¬†mendukung,” kata Luis Milla, susai laga.

Dari hasil imbang ini, Timnas Indonesia harus finish di peringkat ketiga dengan torehan empat poin, dari tiga hasil laga yang berakhir sekali menang, sekali kalah dan satu kali bermain imbang.

Dalam pertandingan kontra Thailand, kondisi lapangan yang tergenang membuat timnas Indonesia bekerja lebih ekstra.

“Kita memahami cara bermain Thailand. Tapi ketika masuk lapangan justru lapangan sangat sulit dan pemain harus kerja keras untuk bermain di lapangan seperti¬†ini,” aku pelatih berpaspor Spanyol ini.

Sementara itu, salah seorang pemain Timnas Indoneaia, Febri mengaku jika ini adalah hasil yang kurang memuaskan untuk tim indonesia.

“Tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin di lapangan, Ini jadi pembelajaran,” tutupnya. (**)